Kamis, 19 September 2013

Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?

Alasan saya memilih perguruan Tinggi Raharja karena : STMIK Raharja adalah perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditas A sehingga wajar saya memilihnya Raharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan karena STMIK Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi lebih mudah. Letak Perguruan tinggi Raharja sangat strategis di mana gedung kampus raharja yang dekat dengan mall Tangcity juga angkutan umum yang mudah didapati. Kemudian juga letak perguruan tinggi Raharja tidak terlalu jauh dengan rumah saya hanya 30 menit menggunakan motor. Itulah beberapa alasan kenapa saya memilih perguruan Tinggi Raharja. Saya sangat senang menjadi pribadi Raharja. Selain itu, Raharja adalah kampus Unggulan di Tangerang yang berbasis Green Campus

6 komentar: